Saturday, January 6, 2007

CinTa TanPa TuaNNya...





ah cinta
haruskah aku berlutut di telapak kakimu agar engkau tak meninggalkanku?
haruskah aku membasuh jari kakimu dengan air mataku agar engkau mengerti?

apakah engkau akan meninggalkan aku?
ketika semua telah kukorbankan untukmu
telah kubuang jauh-jauh kerabatku
telah kuingkari tuhanku
dan itu semua belum cukupkah untukmu?

dan kemana kau akan bawa lari cintaku?
meninggalkannya tak bertuan
kemana kau akan membunuh jiwaku?
menelantarkannya kemudian membuangnya?

jiwaku diliputi perasaan sedih dan duka
tiada perasaan lain kecuali untuk menangisimu
tiada suara lain di malam ini kecuali isak tangis batinku

aku menangisi untuk kepergianmu
aku menangisi akan kehilanganmu
aku menangisi untuk jiwa yang telah mencintaimu

bagaimana mungkin aku akan bergembira ketika kau melangkahkan kaki untuk meningalkanku
dan di setiap jejakmu aku akan menandai bahwa itu langkahmu dan akan kuikuti kemanapun engkau pergi
akan kucari tahu kemana engkau melangkah

jika engkau berniat pergi
tlah kupasrahkan diri ini untuk bersiap-siap keluar dari kenyamananku
tlah kupasrahkan tubuh ini untuk mendekam dalam ruang pengap dan lembab
aku akan relakan diriku terhina untuk membuatmu takkan meninggalkan aku lagi..

No comments: